Jumat, 05 Juli 2013

Bermimpilah setinggi mungkin

Tidak ada yang salah dengan bermimpi, bermimpilah setinggi - tingginya sehingga anda mempunyai keinginan, impian, harapan untuk berusaha lebih baik - lebih baik untuk dapat mewujudkan impian kita tersebut.


Jika anda pernah mendengar kisah - kisah sukses seorang penemu, mereka bukan hanya bermimpi tapi dihadapkan pada situasi yang sulit yang membuat mereka diasingkan dari kehidupan mereka, dianggap bodoh, dianggap tidak mempunyai tuhan dan lain sebagainya.

Tetapi taukah anda, apa yang membuat semua itu terwujud. karena mereka meyakini mimpi mereka, dengan mereka meyakini mimpi mereka, mereka berusaha secara total, dan siap dengan segala resikonya, akhirnya dengan begitu mereka dapat mewujudkan apa yang mereka impikan, apa yang mereka harapkan dan apa yang mereka inginkan.

Biarkan seseorang mengatakan "dasar pemimpi" atau "mimpi anda terlalu tinggi" atau bahkan dengan kata - kata yang lebih kasar. karena bukan hanya anda yang seperti ini, tetapi sudah ada buktinya orang - orang sukses dan ilmuwan - ilmuwan terdahulu.

jadi mulai sekarang tuliskan sejuta mimpi anda dengan pena, yakini dan percaya anda bisa melakukannya.  berusahalah untuk mewujudkannya, biarlah Allah yang menghapus bagian mimpi anda yang tidak dapat tercapai oleh anda.... Semangat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar