Jumat, 05 Juli 2013

Whatever about Love




Terkadang orang tak akan ada habisnya membicarakan cinta. . . 
yaaah cinta siapapun akan lemah di hadapan cinta. . mau dia doctor , orang mapan , dewasa atau baru anak SMA. . siapa saja apapun profesi mereka berapa pun usia nya.. semua akan takluk dengan cintaa.
   Cinta membuat orang tidak bisa sepenuhnya menggunakan logica untuk bisa mengalahkan cinta. . .
Cinta itu seribu rasa. . ada manis dan juga ada pahit. . kadang sakit tapi bisa membuat  bahagia. . .cinta dan cinta. . terlalu memikirkan cinta itu membuat  orang kehillangan arah. .karna sesungguhnya cinta itu tidak untuk dimasukan kedalam otak. . tapi cinta itu untuk dirasakan  . .
Terlalu terlena dalam cinta pun hanya akan menggoreskan luka apalagi ketika perasaan itu tlah terlalu dalam. . dan apa yang kita khayalkan untuk bersama dia selalu dan slamanya musnah . .rasanya akaan sakiit sekali hingga sering orang mengatakan lebih baik sakit gigi daripada sakit hati. . .ehm tapi bagi ku lebih baik tidak kedua-duanya. . hehe
Tapi life is always have choice. . .dan sebagai konsekuensinya kita harus berani menghadapi apapun resikonya ketika kita memutuskan untuk meng-iyakan apa yang kita rasakan yaitu jatuh cinta apa seorang kekasih..
Karena rasa yang ada dalam hati kita itu adalah karunia dari Tuhan yang harusnya kita syukuri dengan menjaga kesucian perasaan itu tanpa di sangkut pautkan dengan hawa nafsu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar